0
Dikirim pada 07 Februari 2012 di Uncategories

Contoh Surat Pengunduran Diri ini merupakan surat yang di buat seseorang untuk mengundurkan diri dari suata pekerjaan, nah di mana dalam menulis surat pengunduran diri harus sopan karena ingin keluar ato risegn dari perusahaan anda. Contoh Surat Pengunduran Diri isinya harus juga menimbulkan kesan yang baik selama bekerja.

Contoh Surat Pengunduran Diri ini dapat anda jadikan pembanding dalam menulis surat pengunduran diri tinggal mengganti nama dan perusahaan anda.

Kepada,
yth,
Dir. HRD PT…..
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT……… berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang – Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama : ………
Departemen :
Jabatan : ……..
No Karyawan :

Mengajukan pengunduran diri dari PT………………….. dengan alasan kesehatan dan keluarga…..(sebutkan alasan lain sesuai dengan kondisi anda tidak perlu terlalu detail seperti tips diatas jangan mengungkapkan kekesalan anda selama bekerja)…. Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan indistrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,
Lamongan, …,……, 2011

(……………………)



Dikirim pada 07 Februari 2012 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah aristyawan dwi h ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 27.367 kali


connect with ABATASA